Emulator BlueStacks

bluestacks
0/5 No hay votos
Desarrollador
--
--

Reportar esta app

Deskripsi

Software Emulator BlueStacks

BlueStacks adalah perusahaan teknologi Amerika yang memproduksi BlueStacks App Player dan produk lintas platform berbasis cloud lainnya . Pemutar Aplikasi BlueStacks dirancang untuk memungkinkan aplikasi Android berjalan di PC yang menjalankan Microsoft Windows dan macOS Apple . Perusahaan ini didirikan pada tahun 2009 oleh Jay Vaishnav, Suman Saraf, dan Rosen Sharma, mantan CTO di McAfee dan anggota dewan Cloud.com .

Emulator BlueStacksInvestor termasuk Andreessen Horowitz , Redpoint, Samsung , Intel , Qualcomm , Citrix , Radar Partners, Ignition Partners, AMD , dan lainnya.

Perusahaan diumumkan pada 25 Mei 2011, pada konferensi Sinergi Citrix di San Francisco. CEO Citrix Mark Templeton mendemonstrasikan versi awal BlueStacks di atas panggung dan mengumumkan bahwa perusahaan telah membentuk kemitraan. Versi alfa publik dari App Player diluncurkan pada 11 Oktober 2011. App Player keluar dari beta pada 7 Juni 2014.

App Player BlueStacks

The App Player BlueStacks dapat didownload pada Windows 10 dan MacOS perangkat lunak yang virtualizes sebuah Android OS. Fitur dasar perangkat lunak ini gratis untuk diunduh dan digunakan. Fitur opsional lanjutan memerlukan langganan bulanan berbayar. Perusahaan mengklaim App Player dapat menjalankan 1,5 juta aplikasi Android pada November 2019. Pada November 2019, BlueStacks telah diunduh lebih dari 210 juta kali. Pemutar Aplikasi dilengkapi kontrol mouse, keyboard, dan panel sentuh eksternal.

Persyaratan minimum BlueStacks

Emulator BlueStacks

Persyaratan minimum saat ini untuk App Player BlueStacks untuk Windows meliputi: Windows 7 atau lebih tinggi, memori sistem 2 GB atau lebih tinggi, ruang hard drive 5 GB, hak administrator, dan prosesor Intel atau AMD. BlueStacks bentrok dengan perangkat lunak antivirus BitDefender. Pembaruan ke versi driver kartu grafis terbaru juga disarankan. Persyaratan minimum untuk macOS adalah: macOS Sierra atau lebih tinggi, RAM 4 GB, ruang disk 4 GB.

Game Pop

Pada 9 Mei 2013, layanan berlangganan GamePop diumumkan. Ini memungkinkan pengguna untuk memainkan sebanyak 500 game seluler di TV. Pada tanggal 23 Juli 2014 Samsung mengumumkan mereka telah berinvestasi dan mendukung GamePop. Ini membawa total investasi luar di BlueStacks menjadi $ 26 juta.

Pengenalan BlueStacks 4 – The Best Mobile Gaming Device

Un comentario en "Emulator BlueStacks"

  1. […] Emulator Droid4X Marvel Contest of Champions MARVEL Future Fight Emulator NoxPlayer Emulator BlueStacks Idle War: Legendary Heroes Heroes Infinity: RPG + Strategy + Super Heroes Epic Heroes War: […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *